19/02/10

Agar orang tersenyum Bai Ling umbar payudara

Kehadiran aktris Bai Ling dalam sejumlah acara kerap jadi perhatian. Penyebabnya, ia selalu berpakaian seronok tanpa malu mengumbar payudaranya. Soal itu, Bai Ling mengaku nyaman-nyaman saja. Malah, ia bilang hal itu memang sengaja demi menghibur para penggemarnya. Sudah menjadi tugasnya sebagai seorang selebriti menghibur banyak orang.
Kiprah bintang Wild Wild West ini, dalam urusan buka-bukaan, tak usahlah disangsikan lagi. Ia  pernah berpose bugil di majalah Playboy. Semua itu benar-benar dinikmatinya. Bahkan Ling mengaku tak peduli ketika ia beberapa kali kerap mengalami "kecelakaan" dalam berkostum, apa itu tali bajunya copot, kancing bajunya lepas atau apapun yang membuat payudaranya terlihat begitu sempurna. 

Ling mengaku hal itu sama sekali tidak membuatnya malu. Malah ia senang. Toh menurutnya, hal itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai selebriti. "Itu adalah bagian dari pekerjaan. Anda harus menjual majalah. Kadang-kadang, sebagai seorang aktor, bagian dari tugas kita adalah untuk menjadi seorang badut. Bagi sebagian orang, merupakan hal yang menyenangkan. Selama bekerja keras, pastinya Anda juga butuh 'hiburan'," ujarnya.
Bagi aktris asal China ini, semua yang jalani dilakukannya dengan senang hati. Dengan demikian ia bisa memenuhi keinginan fansnya.

Kepada majalah khusus dewasa, Hustler, ia menjelaskan, "Jika foto-foto yang menampilkan payudara dan puting saja bisa memberikan senyum ke orang lain, saya tidak keberatan. Karena itu adalah sebagian dari tugas saya. Sebagai gantinya, aku bisa menikmati kemewahan sebagai seorang aktris."

Wow
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Agar orang tersenyum Bai Ling umbar payudara"

Posting Komentar

Tinggalkan pesan disini untuk berbagi cerita dengan yang lain, terima kasih