16/02/10

Keterangan Sri Gayatri Tidak Dibenarkan PANSUS

Sri Gayatri, nasabah Bank Century yang sering melakukan aksi provokatif, keterangannya dinilai tidak benar. Hal ini diungkapkan oleh anggota Tim Investigasi Pansus Centurygate untuk wilayah Surabaya, Achsanul Qosasi dan menurutnya nasabah Bank Century Sri Gayatri yang mengaku ditipu Bank Century RP 69 miliar tidak benar.

"Sri Gayatri hanya memiliki dana Rp 2,8 miliar dan itu sudah dicairkan pada Mei 2008 untuk produk Antaboga yang ditandatangi oleh Sri sendiri," kata Qosasi saat melaporkan hasil investigasi timnya di gedung DPR.
"keterangan Sri yang mengatakan Diana, seorang nasabah Bank Century, yang meninggal dan tidak mampu membeli peti mati, juga tidak benar.
Karena dia (Sri) sudah menemui keluarga Diana dan Diana mengaku tidak punya (tabungan)," ujarnya

Pada bagian lain dari temuan tim investigasi Surabaya, Achsanul Qosasi menjelaskan pola penjualan Antaboga merupakan produk tawaran dari Bank Century dan tidak dijamin LPS. Dan, seluruh aktivitas penjualan reksadana dipantau langsung oleh Robert Tantular.

"Bahkan (Bank Century) cabang Kertajaya pernah ditegur oleh Robert Tantular karena belum menjual produk tersebut," katanya
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Keterangan Sri Gayatri Tidak Dibenarkan PANSUS"

Posting Komentar

Tinggalkan pesan disini untuk berbagi cerita dengan yang lain, terima kasih